Langsung ke konten utama

My Mastimon Blog Mennginspirasi Masnasih

My Mastimon - Blog ini membahas seputar perjalanan ngeblog seorang mas timon yang sekarang menjadi idola sekaligus inspirator bagi blogger pemula Indonesia. Memang sosok bapak muda ini hampir setiap hari selalu membuat status motivasi blogger yang tak lain karena ingin memotivasi para blogger pemula yang baru bergabung menjadi seorang blogger.

Mastimon Terlalu Mainstream

Saya tidak akan banyak membahas mastimon disini walaupun blog ini khusus membahas perjalanan beliau. Semua itu tak lain karena sudah banyak di luar sana yang membahas sosok mas timon setiap harinya. Jadi mungkin sudah terlalu mainstream untuk dibahas. Bahkan penelusuran dengan kata kunci mastimon mencapai 5k penelusuran. Itu adalah jumlah yang sangat spektakuler dimana saya belum pernah mendapatkannya.

Masnasih Mengikuti Jejak Mastimon

Jadi di sini saya tidak akan membahas mastimon akan tetapi lebih membahas masnasih dimana masnasih adalah salah satu pengikut mastimon. Lhoh bukannya Anda? Iya saya. Saya mengikuti jejak beliau karena dalam melakukan proses perjalanan ngeblog sangat luar biasa. Tak ada kecurangan di dalamnya. Semuanya berjalan dengan bersih seperti kain yang putih bersih tak bernoda sedikitpun.

Menulis Artikel Rutin

Dalam melangkah atau mengelola blog, masnasih mengikuti petunjuk ataupun jalan dari mastimon. Semua diawali dengan menulis artikel secara rutin setiap hari 1-6 artikel perharinya. Dan memang benar dalam waktu 6 bulan masnasih sudah mendapatkan peningkatan traffik yang cukup signifikan seperti screenshoot yang pernah dipublikasikan mastimon.

Membangun Blog Penuh Dengan Komitmen

Semua itu tentunya tak kebetulan. Ada proses yang harus dijalani dengan sepenuh hati dan komitmen dalam menjalaninya. Mastimon adalah blog yang dibangun dengan usaha yang tak pernah henti, dan masnasih juga tak mau kalah selalu mengikuti jejaknya. Tak ada kata berhenti untuk istirahat sampai masnasih mengejar dan menaklukkan mastimon.

Bersaing Untuk Meningkatkan Kualitas Diri

Ini bukan tentang cinta antara pria dan wanita, tetapi persaingan yang sehat dan penuh dengan semangat. Mastimon dibangun secara sehat, dan Masnasih juga dibangun secara sehat. Maka persaingan diantara keduanya bukanlah persaingan mencari cinta, akan tetapi persaingan untuk meningkatkan kualitas diri yang tak ada ujung usainya.

Template Mastimon Sederhana

Blog mastimon dibuat dengan template yang sederhana dan ringan tanpa beban. Blog masnasih juga menggunakan konsep yang sama dalam pembuatan templatenya. Karena memang merujuk pada mastimon yang sudah berjalan terlebih dahulu. Tak ada hal yang mudah dalam hidup ini kecuali menapaki jalan yang pernah dilalui.

Perjalanannya Sangat Mudah

Bayangkan jika kita harus membuka jalan di hutan. Tentu akan lebih lama dan capeknya luar biasa. Berjalan diaspal lebih nyaman lagi dibandingkan berjalan di jalan yang masih penuh bebatuan tak tertata. Begitulah mungkin kiasan mudahnya.

Maka Seperti Itulah Perjalanan Masnasih dalam Mengikuti Blog Mastimon. Semoga Bisa sedikit membingungkan.


Komentar